Tadi siang gue buat puding kentang biskuit. Gara-garanya beberapa hari yang lalu Lisa membuat puding kentang biskuit. Dan pas gue liat photo jadinya... ngiler liatnya... langsung deh buat juga dan kebetulan juga ada sodara yang dateng... emang bener resepnya gampang banget... tapi hasilnya kelihatan mewah :D Trus lapisan kentangnya itu sempet dikira pake roti buatnya, taunya pake kentang :D Si David ajah ampe makan 2 potong besar :P Dia mah doyan makan apa aja :D
Written on 2006-01-04
Category: [dessert]   - Comments [0]
Nutella Banana MuffinsEgg TartletsPuding Kentang BiskuitEnglish TrifleSimple & Easy Brownies