Sebenernya udah lama banget kepengen buat egg tartlets ini, baru kali kesampean :D Sebenernya resep kulitnya tuh pake pastry tapi gue ganti pake kulit pie :D rasanya tetep enak kok :) Mungkin kalo pake pastry lebih cihui lagi kali ya rasanya :D kepengennya sih buat pastry sendiri... bahannya juga udah ada... tapi kok kayaknya males ya? pengen beli pastry yang tinggal pake nga dijual di supermarket deket rumah, harus ke BSD dulu :( ya sudah... diputuskan pake bahan kulit pie aja :D Dan sebenernya untuk filling/isinya tuh bisa macem-macem... tapi karena udah pengen nyicip egg tartlets buatan sendiri ya sudah, dibuatlah yang seperti ini.
Written on 2006-01-02
Category: [cake & cookies]   - Comments [0]
Soto MieNutella Banana MuffinsEgg TartletsPuding Kentang BiskuitEnglish Trifle