Hari ini saya bikin roti manis yang sering juga disebut dengan roti boy atau roti polo yang biasanya nga pake isi. Bikin roti gara-garanya di milis NCC dan dapur bunda pada heboh bicarain masalah roti :D Dan kebetulan banget di tabloid Koki yang terbaru ada resep roti manis bertopping, ya sudah dicobalah. Saya menguleni adonan roti ini dengan tangan... pegel?? Lumayan pegel....tapi seneng kok soalnya sambil membayangkan roti yang akan dihasilkan. Sebelumnya saya udah pernah bikin roti boy ini...rotinya sih enak cumaaa... toppingnya itu lohh belepotaan nga rapi... ngak cantik deh pokoknya, tapi terobati dengan rasa rotinya yang enak :)

Roti Manis


Bikin roti manis kali ini juga sempet kepikiran jangan-jangan toppingnya hasilnya bakalan sama seperti dulu, belepotan kemana-mana... Ternyata pas jadi.... mulus! cantik! pokoknya tampilannya memuaskan (buat saya loh!). Pas dicoba... wooww... rotinya enak dan lembut. Untuk isi rotinya saya isi ama coklat dan keju parut aja... males pake isi macem-macem lagian di rumah pada doyan makan roti manis isi keju atau coklat. Untuk resep silakan langsung intip disini :)


Written on 2006-06-14
Category: [bread]   - Comments [0]
Sosis SoloBarongkoRoti Manis - Roti BoyEbifuraiKue Mangkok