Kemaren sore bengong-bengong...bingung mo ngapain. Anak lagi asyik main ama kakeknya...ya udah deh buka-buka buku resep trus ngeliat resep africain choco cake-nya Sisca Soewitomo... gambarnya sih menggiurkan, apakah rasanya juga seenak digambarnya? Ya udah langsung deh siap-siapin bahan dan mulai deh bekerja membuat cake tersebut. Sepertinya saya suka banget yah bikin cake yang berbau coklat :D

Africain Choco Cake


africain choco cake ini sebenarnya cakenya sponge cake coklat biasa cuma dibagian tengah cake diberi lapisan vla coklat... dan bagian atasnya disiram dengan coklat cair yang udah dicampur dengan whippy cream trus ditutupi dengan buah-buahan segar. Cake ini emang beneran enak! Apalagi kalo baru dikeluarkan dari dalam kulkas... nyam nyam.

Yang asyik maem stroberi


Nahhh kalo gambar diatas ini adalah foto David saat lagi maem buah stroberi... David pikir buah stroberi itu manis ternyata asem-asem gitu.... langsung main masuk mulut aja itu buah stroberi he he he... ngak lama buah stroberinya diremas-remas dan kotorlah bagian depan bajunya.... ada-ada aja nih si David!


Written on 2006-05-17
Category: [cake & cookies]   - Comments [1]
Puding Kentang Coklat  Vla SantanOreo Choco CheesecakeAfricain Choco CakeKue GambangNasi Tim Ayam