Pas belanja kemaren saya lihat buah nanas berjejer dengan rapi. Buah nanasnya tampang segar dan menarik gituuuhh.... ya udah akhirnya saya putuskan untuk membelinya... belum tahu sih mo dibuat apa... sewaktu beli nanas, saya minta nanasnya langsung dikupas aja... soalnya repot deh kalo mesti kupas sendiri :D maunya yang praktis ajah saya mahhh.... Siangnya saya langsung kepikiran mo buat cake nanas atau muffin nanas ya??? Ya udah bikin cake nanas alias ananas upside down ajah deh.... di resep aslinya kan pake nanas kalengan, saya pakenya nanas segar yang kemudian saya masak setup dulu sebelum dipergunakan :D Bikin ananas upside down ini gampang dan cepat, ngak pake bahan macem-macem... pas jadipun tampilannya tampak indah dan mewah. Soal rasa... enak ... buktinya aja si David mau menghabiskan 2 potong cake :D :D Sepertinya si David itu doyan makan cake jenis apa saja yah :)

Ananas Upside Down



Written on 2006-04-25
Category: [cake & cookies]   - Comments [0]
Roti SisirEs Tapai KombinasiAnanas Upside DownMini Chick PuffRoti Sobek Pandan