Tadi pagi sewaktu ke pasar gue iseng-iseng beli tapai, belum tau mo diapain... yah sudah dibeli aja trus masukin kulkas. Siang harinya gue keingetan untuk bikin colenak aja...kan ngampang tuh... nga usah pake manggang-manggang di oven segala :D cuma perlu kelapa muda, santan, gula merah gitu... ya udah gue beli deh kelapa muda :D dan sore-sorenya gue masak deh colenak beserta sausnya. Di resep aslinya pisang dan tapainya kan dibakar diatas bara api gitu ... gue malas dibakar yang ada gue masak (goreng) di wajan datar dengan sedikit margarin ampe warnanya kecoklatan gitu :D rasanya sih tetep enak...lebih gurih sih menurut gue... soalnya kan dimasak pake margarin :P Colenak...emang beneran enak :)
Written on 2006-04-15
Categories: [dessert]  [quick & easy snacks]   - Comments [0]
PancakeButterfly CupcakesColenakTahu Telur Saus PetisCumi Isi Goreng Mentega