Bikin sus emang nga ada abis-abisnya... gue demen buat sus karena buatnya gampang dan nga perlu pake mixer segala. Selain itu juga bisa diisi macem-macem sesuai yang kita inginkan. Nah karena bosan dengan sus biasa yang berwarna kecoklatan itu gue tadi iseng-iseng membuat kue sus coklat vla durian :D Kalau nga ada durian bikin vla sus biasa juga gpp sama enaknya kok. Proses membuat sus coklat ini sama aja kayak sus biasa bedanya cuma ditambahin coklat bubuk aja. Kalo mo hasil sus yang berwarna gelap bisa pake coklat bubuk yang africain. Berhubung gue nga punya coklat bubuk africain yang gelap itu ya sudah gue pakelah coklat bubuk merk van houten. Silakan intip resep kue sus coklat vla durian disini :)

Kue Sus Coklat Vla Durian



Written on 2006-03-28
Category: [cake & cookies]   - Comments [4]
Lumpia MiniKue Lobak GorengKue Sus Coklat Vla DurianDevil's Food Chocolate CupcakesLemon Cupcakes