Berhubung lagi bosen bikin cakes (karena sehari sebelumnya seharian gue bikin cakes dan pai buah buat jualan di gereja) akhirnya milih bikin lumpia mini karena buatnya cepat dan bahan-bahannya kebetulan juga ada di kulkas :D Gue pake kulit lumpia beku bentuk segiempat. Gue lebih suka pake kulit lumpia beku dibandingkan yang biasa bentuk bundar karena cepat robeknya beda banget ama beku :D

Lumpia Mini


Pas lumpia mininya mateng gue langsung coba dengan sambal favorit gue yaitu sambal bangkok... aduhhh nga terasa udah makan 3 buah lumpia aja :P hihihi..... Trus ngak lama suami ikutan nyicip.... wehhh nga terasa dia udah makan 5 buah lumpia.... camilan seperti ini emang kesukaannya suami, dia nga gitu doyan ama yang manis-manis... tapi coba disodorin martabak telor, risoles, tahu isi atau tempe goreng tepung..... pasti ngak lama langsung abis :) Jadi sesekali dibuatlah camilan kesukaan suami :D Untuk lumpia mini ini isinya gue pakein ayam cincang, udang cincang, lobak, wortel dan taoge... Dimakan selagi panas paling enak deh menurut gue... apalagi dipakein sambel.... nga terasa udah makan banyak :D

Lumpia Mini



Written on 2006-03-26
Category: [quick & easy snacks]   - Comments [1]
Nyonya NyelikPuding Lapis SelasihLumpia MiniKue Lobak GorengKue Sus Coklat Vla Durian