Gue paling suka bikin pai buah karena nga perlu memakai mixer dan juga buatnya cepat :P Kemaren sore gue bikin kulit pai buah dan tadi pagi baru gue bikin vla-nya :D Untuk buah-buahnya gue pake stroberi, peach dan kiwi :D karena buah-buah itu yang ada di kulkas. Kalo mo pake buah-buahan lain seperti anggur, peach, mangga, jeruk mandarin atau nata de coco ya silakan aja... tetep enak kok :D Pai buah ini enak juga disantap dingin :D jadi setelah selesai diberi buah-buahkan, diamkan sebentar di dalam kulkas baru disantap :D

Pai Buah


Update : Buat temen-temen yang kirim email nanyain soal pai buah udah bisa dilihat resep pai buahnya. Makasih ya atas emailnya :) Selamat mencoba ya.


Written on 2006-03-19
Category: [cake & cookies]   - Comments [1]
Souffle BayamChocolate Cheese Cup CakesPai BuahCubic Moka PudingNyonya Nyelik