Resep cake lemon bintik coklat ini gue liat dari buku resep Aneka Cake Irit Telur-nya Saji. Gue lagi seneng buat cake yang menggunakan sesedikit mungkin telur :D mengingat orang-rang di rumah udah pada termasuk dalam kelas berat semua. Kalo gue bilang cake lemon bintik coklat ini rasanya agak mirip ama muffin... makan 1 buah kue aja kenyang banget, cocok buat bekal ke kantor atau jalan-jalan/piknik :P Dan seperti biasa gue juga melakukan sedikit perubahan dari resep aslinya, mengikuti bahan-bahan yang ada di dapur gue he he he... Di resep aslinya kan pake 2 bungkus (@ 11 gr) sari jeruk instant rasa lemon... berhubung nga ada gue ganti dengan 2 sdm sari jeruk orange (sunquick)... brasa banget deh orange juicenya... enak! Apalagi dimakan bareng segelas es teh manis... mantap abis! :D


Written on 2006-03-15
Category: [cake & cookies]   - Comments [0]
Cake Mini Bertabur KelapaKissenCake Lemon Bintik CoklatSouffle BayamChocolate Cheese Cup Cakes