Jarang banget gue kayaknya bikin cookies gitu yak? He he he... maklum gue orangnya doyannya bikin sesuatu yang praktis dan selesai dalam satu pengerjaan :P Gue liat resep kissen ini di buku resep keluaran Femina punya nyokap gue dan yang pasti buku resep itu warnanya udah menguning dimakan waktu. Salah satu bahan kissen ini adalah tepung custard dan gue selalu memiliki stock tepung custard :D karena untuk bikin vla dan klappertaart gue selalu menambahkan tepung custard biar rasanya lebih ok punya!

Kissen


Gue membuat sedikit perubahan dari resep aslinya dimana di resep asli tepung maizena 80 gr dan tepung custard 30 gr, gue ganti jadi 80 gr tepung custard dan 30 gr maizena, hasilnya... kue tetep empuk dan warnanya lebih kuning :D selain itu di resep aslinya seharusnya ada pake krim (krim dioleskan di dasar sepotong kue lalu katupkan dengan kue lainnya), berhubung ada kerjaan lain, nanti-nanti aja deh bikin krimmnya :D


Written on 2006-03-15
Category: [cake & cookies]   - Comments [0]
MuffinsCake Mini Bertabur KelapaKissenCake Lemon Bintik CoklatSouffle Bayam