Resep cake mini bertabur kelapa ini gue liat di buku resep Aneka Cake Irit Telur-nya Saji. Gue pilih cake mini bertabur kelapa ini karena liat gambarnya aja keknya enak dan dicobalah untuk dibuat, ternyata emang bener... enak dan cakenya juga lumayan lembut. Trus taburan kelapa keringnya itu yang bikin cake tambah OK! Cocok buat camilan sore hari sama secangkir teh manis hangat... sedap banget booo!!! Untuk kelapa keringnya bisa dibeli di supermarket, dijual dalam bungkusan kantong plastik gitu (merk Kara yang biasa gue pake), biasanya dijual dibagian tempat santan instant gitu. Jangan pake kelapa kering yang diparut dan dioven sendiri ya...nanti kelapa parutnya jadi berwarna coklat gitu jadi bikin kuenya nga menarik. Kalau ngak ada kelapa kering, bisa diganti dengan keju parut :)


Written on 2006-03-15
Category: [cake & cookies]   - Comments [1]
Cake Telur AsinMuffinsCake Mini Bertabur KelapaKissenCake Lemon Bintik Coklat