Cake telur asin? :D Kalo liat nama cakenya agak mengherankan :D kok telur asin?? Apa nga salah tuh?? Tapi emang beneran pake telur asin kok yaitu telur bebek asin yang masih mentah dan soal rasanya gue bilang sih enak... dan ini jenis cake asin, walau rasanya tidak seasin yang dibayangkan soalnya kan pake gula jadi nga asin-asin amat dan enak dimakan pake mayones dan sambal botolan, juga lebih enak dimakan selagi panas gitu... dan seperti biasa gue cobakan sedikit ke Dave dan awalnya dia merasa aneh kali ya... soalnya gue liat dari raut mukanya pas ngunyah cake itu... dan lalu nga lama kemudian dia minta tambah :P hihihi... enak ya, Nak?? Kalo penasaran ayo dicoba Cake telur asin-nya :)
Update dikit : Ternyata Dave nga kuat makan telur bebek asin, badannya nga lama langsung timbul bentol-bentol merah setelah nga lama makan cake itu :( Jadi kalau ada yang alergi ama telur bebek/telur bebek asin... nga disarankan untuk membuat cake ini!

Proll Tape


Selain bikin cake telur asin, pagi tadi gue juga buat proll tape :D itu karena ngeliat gambar proll tape-nya mba Yuli, dan juga karena di kulkas ada 1 kantong plastik tape. Proll tape itu juga dikenal dengan sebutan bluder tape. Pas liat-liat buku resep ternyata ada resep bluder tape / proll tape dan gue coba buat... hasilnya mayan enak. Kok lumayan? Soalnya gue nga terlalu suka tape :D Dan seperti biasa juga, kalo Dave habis main trus dikasih minum udah pasti dikasih coba makan kue buatan emaknya (kalo buat kue). Proll tape itu juga tadi dikasihkan ke dia dan habis 1 potong gede. Wedeh!!! doyan apa laper, Nak?? :D Dan seperti biasa juga resepnya menyusul ya...

Update lagi :D : untuk resep udah bisa diliat di halaman resep dEkap. Dan soal bentol merah di tubuh Dave dah ilang :D :D


Written on 2006-03-07
Category: [cake & cookies]   - Comments [0]
Putu Mayang & Klapertart Roti TawarCocoa Cake BrowniesCake Telur AsinMuffinsCake Mini Bertabur Kelapa