Tadi pagi gue coba-coba buat putu mayang :D Gue udah punya cetakannya udah hampir 1 tahunan tapi nga pernah dipake. Dan pas liat-liat resep trus liat gambar putu mayang jadi kepengen juga buatnya. Ternyata nga terlalu susah :D cuma itu putu mayang yang warna merah kok kinclong bener yah warnanya padahal cuma pake sedikit aja pewarnanya :D tapi rasanya tetep enak!

Klapertart Roti Tawar


Trus sore-sorenya gue bikin klapertart roti tawar, padahal gue udah nga niat buat apa-apa tuh, tapi mengingat di kulkas ada 1 kantong kelapa muda yang udah dikerok dan juga punya roti tawar, ya udah dibuatlah klapertart roti tawar. Apa bedanya dengan resep-resep klapertart yang sudah pernah gue gue? Bedanya dirasa dan juga bentuknya... rasanya tetep enak :D ngak lembek karena pengaruh roti tawar, bisa dipotong-potong dan rasa gurihnya juga beda rasa vla tetep ada dong... pokoknya enak!! Penasaran?? He he he... nanti dicoba sendiri yak!!! Klik di sini buat liat resep klapertart roti tawar. Met wiken!


Written on 2006-02-25
Categories: [cake & cookies]  [dessert]   - Comments [0]
Bolu GulungBitterballen & BrowniesPutu Mayang & Klapertart Roti TawarCocoa Cake BrowniesCake Telur Asin