Kemaren hari minggu, gue ikutan nitip kue buat dijualin di gereja :D gue jualan bolu kukus ketan hitam yang lagi heboh banget itu, pastel tutup, puding kentang biskuit dan brownies kukus keju. Dan syukur banget kue-kue itu laris manis :P hihihi.... bikin gue tambah semangat aja untuk jualan kue :D

Bolu Kukus Ketan Hitam


bolu kukus ketan hitam gue dapatkan resepnya di Milist NCC, salah satu milist mengenai dunia memasak yang gue ikutin dan emang paling OK! Gue awalnya nyoba aja... soalnya kan lom pernah buat sebelumnya... eh skali buat langsung OK :D dan pas dicoba.... enak banget! Akhirnya gue coba deh jual kue ini, dan gue bikinnya nga banyak-banyak amat. Oh ternyata bolu kukus ketan hitam ini duluan yang habis diserbu karena orang-orang belum pernah tau kalo ketan item dibuat kue bolu terus rasanya OK punya. Makasih banget sama mbak Angky Astari yang udah menuliskan resepnya di Milist NCC.


Written on 2006-01-16
Category: [cake & cookies]   - Comments [0]
Kue Sus & EclairCinnamon RollsBolu Kukus Ketan HitamFish CakePennyLane Brownies