Kemaren sore gue buat adonan kue sus karena rencananya mo gue bawa ke rumah mertua :D Sengaja gue buat kue sus karena kue ini kan rata-rata disuka banyak orang... dan emang bener... sodara-sodara ipar gue pada doyan :D Nga sia-sia deh bolak balik dapur sambil jagain Dave :P Nah selagi buat kue sus, gue juga ngetest buat eclair, kan bahan dasar kulitnya sama aja dengan kue sus, cuma beda diisinya aja trus untuk eclair dibagian atas kulitnya tuh diolesi coklat cair. Bicara soal rasanya.... emang bener, bikin ketagihan :D Si David aja bolak balik minta kue sus... he he he... dah tau makanan enak tuh anak :P

Eclair


Buat yang bertanya-tanya soal vla untuk kue sus yang enak bisa dilihat di site mbak Riana, ngak nyesel deh nyobain vla Napoleon-nya... lembut membelai lidak dan saat dingin pun tidak mengeras. Penasaran kan?? :P
Written on 2006-01-11
Category: [cake & cookies]   - Comments [1]
English TrifleSimple & Easy BrowniesKue Sus & EclairCinnamon RollsBolu Kukus Ketan Hitam